Nasida Ria Slideshow: ARENA’s trip to Samarinda, Borneo, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Samarinda slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

PERHATIAN !!!

isi blog ini hanyalah promo belaka, agar anda membeli kaset, vcd, cd, dan dvd yang original.jika dalam waktu 1x24 jam anda tidak menghapus lagu didalam blog ini dihp atau pc atau laptop anda, kami tidak bertanggung jawab atas hal hal lainnya. jika anda telah sreek dengan lagu lagu di blog ini belilah yang original, agar kita membantu seniman kita untuk tidak mematikan kreatifitas mereka, dan menghargai mereka sebagaimana mestinya. dan isi blog ini tidak untuk diperjual belikan. namun gratis untuk anda. terima kasih

Jumat, 30 Desember 2011

soneta group vol.16 ; BUJANGAN cipt.Rhoma Irama voc.Rhoma Irama






















prod. ; pt.MUSIKA SELARAS CITRA (M.S.C.RECORDS)
musik. ; SONETA GROUP
pimp. ; Rhoma Irama
penyanyi ; 1.Rhoma Irama
                 2.Noerhalimah
SAMPLE MP3
SIDE A.
1.bujangan -RHOMA IRAMA
2.terserah kita -RHOMA IRAMA
3.janji itu hutang -NOERHALIMAH

SIDE B.
1.pesta pasti berakhir -RHOMA IRAMA
2.bencana -RHOMA IRAMA

semua lagu diatas ciptaan.RHOMA IRAMA

Album ini boleh dikatakan sebagai mini album, karena side A dan side B hanya berisi 5 lagu tersebut (3 di side A dan 2 di side B). Untuk promosi di tv ditampilkan lagu Bujangan yang di-shoot di Studio Soneta Record.
Lagu Pesta Pasti Berakhir sempat dipromosikan pada acara Titian Muhibah kerjsama TVRI dan RTM Malaysia. Cover album bergambar close-up wajah Pak Haji tanpa guitarnya.
Inilah album terakhir Rhoma Irama dan Soneta yang berisi sedikitnya 5 lagu baru, karena selanjutnya dan sampai saat ini Pak Haji hanya merilis album-album single yang hanya berisi 1 lagu baru dan selebihnya lagu-lagu yang sudah pernah dirilis sebelumnya. (dikutip dari www.sonetamania.com)

video klip 'TERSERAH KITA'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar